sK8ERz92’z Blog
..Blogna aNk sMP nIe..

UNAS 2008

kabarnya kan, UNAZ2008 ini standar kelulusannya naek ya??

klo ga 5,50 ya 6,00

yang bkin aq n kwand2 senagkatan ku agak shock itu,

kmungkinan besar pelajarannya akan ditambah IPA.

sial!!

qT dbuat Pinguin percobaan..

klu gt bisa2 makin banyak yg ga lu2s lah..

tapi aku beruntung masuk smp3.

cz nie skolah tanggep bgt.

guru conversation qu pak sulaiman alias pak leman pnah di telpon sama anggota DPR

n bilang klu taun ini kmungkinan plajaran UNAZ akan ditambah IPA. Tapi guru2 bilang

“jangan takut, berusaha n berdoa, InsyaAllah bsa!!” amien….

n kaabarnya itu, harusnya MP unaz itu 6.

tapi nambahnya satu2..

wah2..

makin seru az..

______agUnk92______

2 Tanggapan to “UNAS 2008”

  1. luhh masii enakk d tambah ipa duankk .. guaa jd enam menn ..

    susahh …!!!!

    apa maw`na mendiknas sii,, coba mrk yg ngerjainn smua tuhh soal ,
    mampu kahh ..

    3 aja yg gag lulus dah amburadul , apalagii enam ..
    maw ningkatin pendidikan di indonesiaa apa maw nyiksa para pelajaarr ..
    pneg nambah korban bunuh diri gara2 banyak yg gag lulus yhaa ..

    ahh gilaa mann !!!

  2. Belajar, Berdoa, Berusaha….

    Nyontek aja boy…
    Ga ada salahnya to??
    Nmanya jg usaha!
    Hehehehehehe…
    Hati2 yah.,
    Jangan sampe salah langkah…
    Nyontek emg ga boleh.,
    tapi klo situasi yg mnuntut kita utk lebih,apa boleh buat…
    Y ga??
    Koordinasiin smua temen2mu..
    Buat sebuah ‘tim’…
    (klo bsa yg pinter2)
    Gimana teknis mu aja lah untuk nggaet temen2 n provokatorin….
    communication provider masih ada…
    tenang aja…
    Jalur sms msh bs di pake…
    Ni berdasar pengalaman ku…
    Klo ada yg mau ditanyain.,
    Mail aja.,
    sigit_002@yahoo.co.id
    Jangan patah semangat…
    Masa depan ada di tangan mu.,
    Jangan smpe UNAS 2008 menghentikan langkah mu….
    Banyak jalan menuju roma…

    Salam
    sigit_002


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: