sK8ERz92’z Blog
..Blogna aNk sMP nIe..

Susahnya jadi orang baik

Dalam kelompok belajar ku itu terdiri dari 5 orang yang sudah ditentuin sama gru mnurut absen,

dari awal aku paling ga suka klo klompok itu dibuatkan,

apalagi ada ceweknya.

akhirnya hal yang kutakutkan dateng juga.

hampir tiap hari di kelompok ku slalu ada masalah

n selalu melibatkan aku( hiks,,hiks)

yang bikin aku sebel.

yang mreka salahkan selalu aku.

skitar sebulan yang lalu, guru biologi Bu Elly ngasih tugas kelompok tentang penyakit paru2.

tugas itu diambil alih sama absen 23 (dirahasiakan) n pada hari dkumpulin memang sudah slese tp kurang, bhakn sangat kurang, n akhrnya dikasih waktu sminggu lagi.

nah waktu sminggunya lagi itu dy blum ngerjain, pdahal dkumpulin hari senen,

waktu itu klu ga salah hari sabtu aku n sobat ku absen 25 merencanakan akan mbuat makalah tsb berdua saja.

tapi ap yg qu dpet?? aku malah mbuat sendiri makalah dalam waktu satu malam sebanyak 18lembar. n akhirnya si absen 25 cuma njilid n fotokopi. damn!!

waktu senennya badan aku kurang sehat, akhirnya aku nggak boleh msuk

sama mama aku.

pdahal aku harus presentasi biologi yang udah ku buat semalaman sampe sakit.

mamaku marah2 sama aku.

“ngapain ngerjain tugas kelompok sendirian?? liat tuh, skerang kamu skait kan??”.

eh, skitar jam 8 tmen2 klompok ku ad yang sms. “gunk, knp ga msuk??

pasti njalanin rencana busukmu ya??”.

Ya Allah..Kok tega mereka bilang gitu. padahal mreka smua yang

gak buat makalah bisa presentasi n dapet nilai.

tp aq?? ngerjain smpe sakit2, tapi ga dapet nilai bhakan di hina.

dalam hati ku cuma bilang “Ya Allah Yang jahat itu aku atau mreka??”

n akhirnya aku tertidur karena efek dr obat.  n mreka slalu blg “salahnya ga msuk”

sbelumnya juga ada hal kyk gt, tp tugas geografi, tapi ga sebanyak itu halamannya.

baru2 ini. ada tugas geo klompok.

n kbetulan hr itu ku ga msuk gra2 skit panas.

nama ku ditugas itu ga ditulis,,damn!!!

padahal tugas itu cuma 1lembar!! ga sebanding sma sakit n tugas bio yang ku slesein!!

ku bner2 kcewa sama mreka smua..!!! n aku yang malah dmarahin,,”slahnya knp ga msuk”. aku pengen nangis!!!!

akhirnya kemaren ad tugas b.ind n geo..

n rencana mw d kerjain brg..

tp cuma gara2 qu ga ikut n qu ga bs d hubungi, pas diskolah qu didiemin.

dibilang jahatlah!@! ga kerja lha!!

padahal,, masih ada yg nggak kerja sama sekali absen 26!!!

knp mesti aku???

_________agunk92_________

3 Tanggapan to “Susahnya jadi orang baik”

  1. yAa…aMPuN LOsiAn bGT yAcH
    g jG sErING nTU KALo aDA tUgAs KElomPOK gW sEnDIrI YG nGErJAIN n YG LAIn mALAH eNAk-eNAkan dPT nILAix..!!!!!!!
    mAKaX SKArAng aK pLING bEcI KL di sURuH iKUT TUgaS KElOMPOK…!!!! mEnDInG kERjA sEnDIrI cOz yG nIKmaTIn nILAix KAn kITA nDIRI…!!!
    nDAk kYK KERja KLomPOk nILAix di bAgI2!!!

  2. yAa…aMPuN LO siAn bGT yAcH
    g jG sErING nTU KALo aDA tUgAs KElomPOK gW sEnDIrI YG nGErJAIN n YG LAIn mALAH eNAk-eNAkan dPT nILAix..!!!!!!!
    mAKaX SKArAng aK pLING bEcI KL di sURuH iKUT TUgaS KElOMPOK…!!!! mEnDInG kERjA sEnDIrI cOz yG nIKmaTIn nILAix KAn kITA nDIRI…!!!
    nDAk kYK KERja KLomPOk nILAix di bAgI2!!!

  3. @ thiwi

    iya,
    ga enak dpet tugas klompok,
    enk tugas individu


Tinggalkan Balasan

